Saturday, November 8, 2014

Cara Menghilangkan Link Mengenai Saya dan Lihat Profil Lengkapku


Cara Menghilangkan Link Mengenai Saya dan Lihat Profil Lengkapku
Pernahkan anda mencari cari cara agar orang lain tidak mengetahui tentang anda? Biodata maupun segala tentang anda yang ada di dunia maya ini? Disini saya akan membantu anda untuk menghilangkan button link mengenai saya dan lihat profil lengkapku, agar pengunjung tidak bisa mengetahui identitas pembuat blog tersebut.

Cara menghilangkan mengenai saya dan lihat profil lengkapku di blogspot :
1. Login ke blogger
2. Pilih template
3. Pilih Edit Html
4. Tekan Ctrl + F pada kotak dialog html dan cari kode seperti dibawah ini :

    
    
      

5. Silahkan hapus kode tersebut
6. Simpan template

Sekian tutorial blog yang begitu singkat, selamat mencoba cara menghilangkan link menghilangkan mengenai saya dan lihat profil lengkapku, semoga bermanfaat.

Regads Admin Sepertu.

No comments:

Post a Comment