Tuesday, November 11, 2014

Wanita Manis tur Cantik Penembel Ban

Kabar badai membahanan dari malang baru baru ini....
Terdapat harta karun yang di temukan di kawasan Sumbermanjing Wetang, Malang Selatan. Yaitu di temukannya cewek cantik tur manis penembel ban motor atau kanisir.

Ini beberapa foto penampakannya :








Udah puas belum ngeliat penampakan nya nih? Hehe...
Kalo belum nanti fotonya admin update lah, :D
Wanita ini di kenal sebagai Nanik, warga Desa Telogosari, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang.

Sebelumnya, keberadaan wanita berumur 19 tahun yang bekerja sebagai penambal ban ini ramai diperbincangkan di media sosial. Awalnya, seorang pelanggan, yang menilai Nanik sebagai perempuan cantik, mengunggah foto perempuan itu ke media sosial. Dalam gambar itu, Nanik terlihat sedang bekerja. Setelah itu, Nanik pun menjadi perbincangan di media sosial.


"Semua ini hanya untuk membantu suami ketika bengkel servis motornya rame. Jadi, dulu saya bisa menambal ban itu pertama diajari oleh suami saya," kata dia.

Awalnya, Nanik belajar menambal ban ketika ban sepeda motornya bocor. Dia langsung belajar untuk menambalnya sendiri. Nanik yang hanya lulusan sekolah dasar (SD) itu tak mempersoalkan pekerjaannya.

"Yang paling penting bisa meringankan beban suami saya untuk menghidupi anak dan orangtua," ujar Nanik. 


Udah ya,, di buat pelajaran aja deh, di buat nambah wawasan, di ambil semangatnya, di contoh sisi positifnya, bahwa apapun pekerjaan yang penting halal, ikhlas ngerjainnya pasti barokah hasilnya.

Sumber : berbagai macam sumber.

No comments:

Post a Comment